February 25, 2019

Persib Bandung Ingin Menangi Semua Laga Piala Presiden 2019

Persib Bandung

Persib Bandung menyatakan siap berlaga di Piala Presiden 2019. Turnamen pramusim ini akan digelar mulai 2 Maret 2019.

 

Persib Bandung tergabung di Grup A bersama Persebaya Surabaya, PS Tira-Persikabo, dan Perseru Serui.

Maung Bandung bertindak sebagai tuan rumah Grup A dengan venue pertandingan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pembukaan Piala Presiden 2019 juga dilakukan di Bandung dengan laga perdana Persib vs PS Tira-Persikabo, Sabtu 2 Maret 2019, mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengisyaratkan, timnya akan serius menghadapi turnamen ini.

Di ajang turnamen pra musim yang sudah digelar sejak 2015 itu, pelatih berpaspor Montenegro itu tetap bertekad untuk bisa membawa Maung Bandung meraih hasil yang terbaik.

“Kami akan coba kerja bagus untuk Piala Presiden, kami akan coba untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena Persib selalu berpikir untuk bisa menang. Kalau bisa di semua pertandingan,” kata Radovic dikutip situs resmi klub, Minggu 24 Februari 2019.

Pria berusia 43 tahun itu pun mengungkapkan akan menjadikan Piala Presiden 2019 sebagai ajang untuk mengasah dan mematangkan taktik demi mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir mulai awal Mei 2019.

“Tapi di Piala Presiden kita akan coba berapa pemain lain. Pemain yang sempat cedera juga harus beradaptasi. Sekarang semuanya bagus, kami berada di jalan yang benar,“ imbuhnya.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment