February 24, 2019

Persija Jakarta Resmi Rekrut Steven Paulle

steven paulle persijaPersija Jakarta resmi merekrut Steven Paulle. Musim lalu, Paulle menjadi andalan lini belakang PSM Makassar.

 

Dilansir situs resmi Persija, Sabtu (23/2/2019), Paulle resmi menandatangani kontrak dengan durasi selama satu tahun.

Steven Paulle menjadi pemain asing terakhir yang direkrut Macan Kemayoran. Pemain asal Prancis ini juga sudah didaftarkan di Piala AFC 2019.

“Steven Paulle resmi dikontrak Persija selama setahun. Ia direkrut atas rekomendasi staf kepelatihan Persija. Ia juga sudah bisa bermain di AFC saat Persija berjumpa Becamex Binh Duong karena sudah disahkan oleh AFC,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Sabtu (23/2/2019).

Steven Paulle merupakan pemain kelahiran Cannes, Prancis, 10 Februari 1986. Sudah dua musim ia membela PSM.

Sang pemain menggunakan nomor punggung 86 di Persija musim 2019.

Kontrak Paulle dengan PSM Makassar tak diperpanjang. Kontrak Steven berakhir Januari 2019.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain yang akrab dipanggil "Daeng Kulle" itu menyampaikan salam perpisahan untuk suporter dan para pemain PSM Makassar.

"Dear Makassar. Terimakasih untuk sambutan yang hangat. Kalian sudah menjadi rumah kedua bagiku dan keluargaku. 2 tahun yang luar biasa."

"Hanya memori yang indah yang melekat dipikiranku dan banyak teman yang sudah menjadi bagian dari hidupku. Kehidupan memang memisahkan kita, tapi inilah sepakbola. Sampai bertemu kembali."

Sebelum resmi bergabung dengan Persija, Paulle dikaitkan dengan sejumlah klub lain, seperti Bali United.

 


https://platform.twitter.com/widgets.js

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment