April 15, 2019

Manchester United Bawa 22 Pemain ke Markas Barcelona

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemain ke markas Barcelona untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions pada Selasa (16/4/2019) malam atau Rabu dinihari WIB.

Manchester United Bawa 22 Pemain ke Markas Barcelona


Dirilis situs resmi MU, pemain yang absen di laga kontra West Ham akhir pekan lalu, seperti Nemanja Matic, Luke Shaw, Ashley Young, dan Alexis Sanchez, masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Spanyol.

The Reds dikalahkan Barceona dengan skor 0-1 di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford pekan lalu. 'Setan Merah' bertekad untuk bangkit untuk lolos ke babak semi-final.

Saat lolos ke perempat final, United juga kalah dulu 0-2 dari PSG di Old Trafford, lalu menang 3-1 di kandang PSG. MU pun lolos dengan agregat 3-3 berkat keunggulan gol tandang.

Daftar 22 Pemain Manchester United vs Barcelona


  1. David De Gea, 
  2. Sergio Romero, 
  3. Lee Grant, 
  4. Diogo Dalot, 
  5. Matteo Darmian, 
  6. Ashley Young, 
  7. Phil Jones, 
  8. Victor Lindelof, 
  9. Marcos Rojo, 
  10. Chris Smalling, 
  11. Luke Shaw, 
  12. Fred, 
  13. Nemanja Matic, 
  14. Scott McTominay, 
  15. Andreas Pereira , 
  16. Paul Pogba, 
  17. Jesse Lingard, 
  18. Juan Mata, 
  19. Anthony Martial, 
  20. Alexis Sanchez, 
  21. Romelu Lukaku, 
  22. Marcus Rashford.


United datang ke Spanyol usai menang 2-1 atas West Ham di ajang Liga Ingris. Kemenangan tersebut, ditambah sukses membalikkan keadaan atas PSG, memberikan kepercayaan diri pada skuat untuk dapat melakukannya lagi melawan Barcelona.

Tetapi Marcus Rashford telah menyarankan Barcelona menimbulkan ancaman yang berbeda untuk PSG.

"Kami akan selalu percaya diri dari itu, tetapi kami juga memahami bahwa itu bukan PSG, ini pertandingan yang berbeda, suasana yang berbeda, itu adalah permainan bola yang sama sekali berbeda,” katanya.

"Kami pergi ke sana dengan percaya diri tetapi jika kami akan menang, itu mungkin akan berbeda dengan bagaimana kami melakukannya di Paris. Bagi kami sekarang kami harus melupakan masa lalu. Kami tahu kami pernah melakukannya sebelumnya, tetapi semua fokus harus pada bagaimana kita akan melakukannya lagi karena mereka adalah tim yang kuat. "

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment