Sponsors

Daftar Pemain Persija

Persija Jakarta merilis tim dan jersey musim 2019, Jumat (17/5/2019).  Skuat Macan Kemayoran musim ini berkekuatan 30 pemain.

Dalam launching tim Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2019, manajemen Persija memperkenalkan 30 pemain, sembilan di antaranya adalah pemain baru.

Pemain baru Persija 2019 adalah Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto.

Persija juga mempromosikan beberapa pemain Persija Jakarta U-19 ke tim senior. Mereka adalah M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, dan Mario Nur Cahyo. Ada juga Taufik Hidayat yang merupakan pemain Sriwijaya FC U-19.

Keempat nama itu juga didaftarkan sebagai pemain U-23 dan ditambahkan dengan Resky Fandi, serta Feby Eka Putra, sehingga total ada enam pemain muda Macan Kemayoran musm 2019-2020.

Slot pemain asing Persija diisi Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Persija merupakan juara bertahan musim ini. Musim lalu Macan Kemayoran sukses menjadi Juara Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Laga perdana Persija Jakarta di Liga 1 2019 melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Timur, Senin (20/5/2019). Hasilnya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Di laga kedua, Persija dikalahkan PSIS Semarang 1-2 dan tumbang 0-1 di kandang Bali United di laga ketiga. Hal itu membuat pelatih Ivan Kolev mengundurkan diri dan digantikan Julio Banuelos Saez.

Daftar Pemain Persija

Daftar Pemain Persija 2019

Berikut ini daftar lengkap nama-nama pemain Persija Jakarta 2019.

Kiper:

Andritany Ardhiyasa
Shahar Ginanjar
Daryono
M Rizki Sudirman

Belakang:

Dany Saputra
Al Hamra Hehanussa
Rezaldi Hehanussa
Steven Paulle
Maman Abdurrahman
Ismed Sofyan
Tony Sucipto
Ryuji Utomo

Tengah:

Nugroho Fatturachman
Resky Fandi
Septinus Alua
Fitra Ridwan
Yan Pieter Nasadit
Sandi Sute
Bruno Matos
Ramdani Lestaluhu
Rohit Chand

Depan:

Mario Nur Cahyo
Feby Eka Putra
Yogi Rahadian
Heri Susanto
Novri Setiawan
Riko Simanjuntak
Bambang Pamungkas
Marko Simic
Taufik Hidayat

PERSIJA.ID

Show comments
Hide comments

Post a Comment

Newsletter