May 17, 2019

Desain Jersey Klub Liga 1 2019, Persib & Bali United Paling Meriah

Jersey Klub Liga 1 2019, Persib & Bali United Paling Meriah

Jersey 18 klub Liga 1 2019 diperkenalkan pada peluncuran Shopee Liga 1 di SCTV Tower, Jakarta, Senin 13 Mei 2019.

Jersey Persib Bandung dan Bali United paling meriah dengan banyaknya logo sponsor. PSM dan Badak Lampung paling simple.

Arema FC

Jersey Arema FC

Arema FC masih menggunakan jersey kandang warna biru. Untuk jersey musim 2019, Arema menghilangkan kombinasi warna putih yang berada di lengan. Sebagai penggantinya, ada striping merah di bagian kerah.

Bali United FC

Jersey Bali United FC

Jersey Bali United 2019 tak banyak perubahan, masih menggunakan warna dasar merah, putih, dan hitam. Jersey Bali United tampak meriah karena menjadi salah satu tim yang bertabur sponsor.

Barito Putera

Barito Putera

Jersey Barito Putera 2019 tidak lagi menggunakan apparel Umbro. Mereka memakai apparel lokal dengan desain yang mencolok di daerah bahu.

Jersey anyar Barito Putera masih didominasi warna kuning. Kali ini coraknya berwarna hitam dan tidak lagi memakai biru seperti musim lalu.

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC

Jersey Bhayangkara FC 2019 menggunakan apparel Lotto. Untuk jersey kandang, masih menggunakan warna kuning yang dipadukan rilis merah di kedua lengan dan kerah. Desain jersey ini terkesan lebih segar karena dukungan warna merah.

Borneo FC

Borneo FC

Skuat Borneo FC 2019 menggunakan jersey dari apparel lokal. Masih menggunakan warna oranye, jersey Borneo FC musim ini dipadukan warna abu-abu pada bagian lengan dan kerah.

Kalteng Putra

Kalteng Putra

Jersey Kalteng Putra berwarna merah untuk laga kandang. Menggunakan apparel lokal MBB, jersey anyar Kalteng Putra mendapatkan sentuhan tradisional.

Terdapat corak burung Enggang yang didesain secara siluet. Selain itu, juga ada warna abu-abu sebagai strip pelengkap di bagian lengan dan kerah.

Madura United

Madura United

Jersey Madura United 2019 lebih santai ketimbang musim lalu. Menggunakan apparel MBB, jersey Madura United memiliki tiga warna dasar, yakni merah, putih, dan hitam.

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya

Jersey Persebaya 2019 secara garis besar sama dengan jersey musim lalu. Jersey yang menggunakan warna dasar hijau gelap itu masih seperti musim lalu, ditemani striping kuning di lengan dan kerah.

Persela Lamongan

Persela Lamongan

Jersey Persela Lamongan 2019 menggunakan apparel Forium. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir masih menggunakan warna biru langit untuk jersey kandang.

Badak Lampung

Badak Lampung

Jersey Badak Lampung FC terbilang "bersih". Hanya ada logo klub dan sponsor utama di bagian depan. Badak Lampung menjadi tim dengan jersey paling simple di Liga 1 2019.

Persib Bandung

Persib Bandung

Jersey Persib Bandung 2019 masih menggunakan jersey dengan warna kebesaran biru. Pada jersey musim ini juga masih dipenuhi sponsor yang berada di depan, pundak, lengan, dan belakang.

Warna biru jersey dipadukan dengan kerah berwarna kuning. Selain itu, untuk warna sponsor menggunakan putih.

Persija Jakarta

Persija Jakarta

Persija Jakarta masih merahasiakan jersey yang akan digunakan pada Liga 1 2019. Bocorannya, jersey yang disuplay Specs itu masih menggunakan warna merah untuk jersey kandang.

Specs menyebut, logo Persija akan didesain secara 3D. Dengan desain tiga dimensi itu akan menambah kesan lebih eksklusif dan premium.

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura tak melakukan banyak perubahan untuk jersey yang akan digunakan di Liga 1 2019. Persey Persipura masih menggunakan warna dasar hitam, dipadukan dengan corak berwarna merah dan abu-abu.

Terdapat striping merah yang memanjang dari lengan hingga pundak. Hal ini memberikan kesan tegas untuk jersey tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

PSIS Semarang

PSIS Semarang

Jersey PSIS Semarang 2019 masih sama dengan musim lalu. PSIS masih menggunakan warna biru, namun menggunakan apparel RIORS.

PSM Makassar

PSM Makassar

Jersey PSM Makassar 2019 menggunakan warna merah marun, dipadukan dengan warna emas pada bagian sponsor dan motif pada bagian lengan. Motif tersebut merupakan lambang dari apparel Umbro yang dibuat melingkar pada bagian lengan. Jersey PSM hanya memasukkan satu sponsor utama pada bagian depan.

PSS Sleman

PSS Sleman

PSS Sleman menggunakan jersey berwarna hijau untuk kandang. Jersey tersebut dipadukan dengan warna abu-abu sebagai striping pendamping. Tim berjuluk "Elang Jawa" ini merupakan juara Liga 2 2018 dan tim promosi di Liha 1 2019.

Semen Padang FC

Semen Padang FC

Jersey Semen Padang 2019 menggunakan apparel Lotto. Masih menggunakan warna merah menyala yang dipadukan dengan striping kuning pada bagian kerah.

PS Tira-Persikabo

PS Tira-Persikabo

Tira-Persikabo masih memilih warna hijau sebagai dasar jersey untuk Liga 1 2019. Terdapat striping kuning yang melingkar di kerah. Tira-Persikabo masih mempercayakan desain jersey kepada apparel MBB. (Sumber: Liputan6.com/Bola.com).*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment