May 26, 2019

Jadwal Liga 1 Minggu 26 Mei 2019 PSIS vs Persija

Jadwal Liga 1 Minggu 26 Mei 2019 PSIS vs Persija
Liga 1 2019 menggelar pertandingan terakhir pekan kedua Mingu 26 Mei 2019. PSIS Semarang menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

PSIS mengusung misi wajib menang karena kalah dari Kalteng Putra pada pekan pertama. Persija juga menargetkan poin penuh karena hanya meraih hasil imbang di pekan pertama kontra Barito Putera.

Persija punya rekor apik melawan PSIS. Dalam dua pertemuan terakhir, Macan Kemayoran selalu memetik kemenangan dengan skor 4-1 dan 1-0 pada Liga 1 2018.

Kendati demikian, pelatih Persija, Ivan Kolev tidak peduli dengan catatan pertemuan timnya melawan PSIS. Arsitek berusia 61 tahun itu mengingatkan, penting untuk anak buahnya melupakan masa lalu dan fokus ke pertandingan nanti.

"Kami tentu tidak tahu bagaimana nanti. Kami mau menang. PSIS cukup bagus. Kami lihat apa yang terjadi nanti," katanya dilansir laman resmi klub.

Ivan Kolev berkeyakinan, meskipun kelompok suporter mereka, The Jakmania, tidak memberikan dukungan langsung, Macan Kemayoran optimis dapat meraih poin dari Mahesa Jenar.

''Kami tentu saja tidak bisa tahu bagaimana (animo suporter) besok. Kami keluar (dari kandang), di lapangan kami mau menang. Tapi itu game dan terpenting kami lihat PSIS cukup bagus,'' kata Ivan Kolev.

''Kami (akan) lihat apa yang akan terjadi besok. Kalau itu fans kami, sumber dukungan kami, saya yakin banyak lagi suporter dari Persija,'' Kolev melanjutkan.

Jadwal Liga 1 Minggu (26/5/2019)

PSIS Semarang Vs Persija Jakarta
Stadion: Moch. Soebroto, Magelang
Kick-off: 20.30 WIB
Live: Indosiar


Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment