May 8, 2019

Persib Bandung Launching Tim dan Jersey 11 Mei 2019

Persib Launching Tim dan Jersey 11 Mei 2019
Persib Bandung berencana menggelar launching tim dan jersey Sabtu 11 Mei 2019 atau empat hari sebelum Liga 1 2019 bergulir.

Selain mengenalkan pemain dan jersey, Persib juga akan memperkenalkan sponsor baru.

Kepastiakn launching Persib itu dikemukakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S Taryono. Ia memastikan launching Persib akan digelar pada Sabtu (11/5/2019). 

Kendati demikian ia masih belum bisa mengungkapkan latar dan tempat launching akan dilaksanakan seperti apa.

“Untuk launching kita jadwalkan tanggal 11 Mei, untuk tempat dan teknis sedang dimatangkan. Mudah-mudahan segala persiapannya berjalan lancar sampai pelaksanaannya begitu,” kata Kuswara dilansir laman simamaung.com.

Seperti launching-launching Persib pada umumnya Persib akan memperkenalkan jajaran pelatih dan pemain kepada publik. Momen yang ditunggu-tunggu biasanya adalah saat momen pengenalan jersey terbaru Maung Bandung untuk jajal kompetisi Liga 1.

Tak ketinggalan mereka bakal memperkenalkan mitra sponsor yang sejauh ini berjumlah 10 sponsor yakni Indofood, MobilTM, Gojek, Permata Bank Syariah, Pria Punya Selera, Kopi ABC, Elevenia, Sportama, Corsa-Achilles, dan Panther.

“Yang pasti nanti saat launching, selain launching pemain juga launching jersey dan sponsor. Meski sponsor sebetulnya sudah beberapa kali dilaunching, namun secara menyeluruh akan dikenalkan lagi saat launching nanti,” bebernya.

Kuswara menyebutkan akan ada lagi sponsor baru yang belum dikenalkan. Namun, sudah pasti akan muncul saat gelaran pengenalan pemain nanti. “Ada lagi sponsor cuman jumlahnya ini yang akan kita pastikan lagi,” terangnya.

Saat ini skuat Persib Bandung berkekuatan 34 pemain. Pelatih Robert Rene Alberts berencana merampingkan skuat Maung Bandung menjadi 24 pemain saja. Pemain lain akan dilepas dengan cara dipinjamkan atau dikembalikan ke tim junior.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment