May 7, 2019

Persib Bandung Resmi Rekrut Rene Mihelic, Bobotoh Jadi Alasan Utama

Persib Bandung Resmi Rekrut Rene Mihelic
Persib Bandung resmi kedatangan pemain berkebangsaan Slovenia, Rene Mihelic.

Pemain berusia 30 tahun itu tiba di kota Bandung, Selasa 7 Mei 2019.

Dilansir situs resmi klub, Rene diharapkan menjadi pemain terakhir yang bergabung bersama tim Maung Bandung sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Eks pemain NK Maribor Slovenia itu mengaku sangat antusias bergabung dengan Persib. Sebab, baginya, Persib adalah salah satu tim terbesar yang ada di Asia.

“Senang tiba Bandung. Saya pernah mendengar Persib sebelumnya. Saya juga sempat berbicara dengan eks pelatih Persib, Miljan Radovic. Banyak hal bagus di sini, klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Asia,” ungkapnya.

Mihelic mengatakan, bobotoh adalah salah satu alasan yang membuat dirinya mau bergabung dengan Persib. Baginya, mendapatkan dukungan puluhan ribu bobotoh merupakan impian setiap pesepakbola profesional.

“Pertama kali saya lihat Persib punya suporter yang sangat bagus. Saya ingin bermain di klub dengan suporter seperti ini. Ini spesial. Semua pesepakbola ingin bermain di lapangan di saat banyak suporter mendukung. Itu adalah alasan pertama saya untuk datang ke sini,” tutur Rene.

Ke depan, eks pemain Maribor itu bertekad bisa memberikan kemampuan terbaiknya bagi PERSIB di setiap pertandingan dan mempersembahkan hasil terbaik.

“Saya berharap kita bisa menjadi juara musim ini,” pungkasnya.
Sebelumnya, Rene sempat berpetualang di tim Liga Super India, Delhi Dynamos (2018-2019) dan Chennaiyin FC (2017-2018).

Manajemen Persib secara resmi memperkenalkan Rene Mihelic sebegai pemain baru. Di dalam sesi jumpa pers, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku, sangat antusias dengan kedatangan mantan pemain NK Maribor itu.

“Mudah-mudahan dia (Rene) membawa kebaikan untuk Persib dan Persib tahun ini bisa menjadi juara,” ujar Umuh.

Rene dikontrak oleh Persib dengan durasi satu musim kompetisi, plus opsi perpanjangan. Ia diharapkan mulai bergabung bersama skuat Maung Bandung dalam sesi latihan rutin Rabu 8 Mei 2019.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment