May 22, 2019

Transfer Pemain Manchester United: Daniel James Jadi Rekrutan Pertama

Transfer Pemain Manchester United: Daniel James Jadi Rekrutan Pertama
Manchester United dikabarkan segera mendapatkan Daniel James sebagai rekrutan pertama di bursa transfer pemain musim 2019.

Pemain sayap Swansea City tersebut dikabarkan telah menyepakati sejumlah hal terkait kontraknya dengan kubu MU.

Dilansir Sky Sport, Manchester United dan James sudah menyepakati sejumlah hal terkait transfer dan kontrak.

United dan Swansea sepakat dengan mahar sebesar 15 juta pound sterling untuk Daniel James. Perekrutan pesepakbola berusia 21 tahun itu dikabarkan atas rekomendasi Ryan Giggs. 

Selain Manchester United, Daniel James juga disebut diminati sejumlah klub Liga Inggris lainnya, yaitu Liverpool. Namun, faktor Giggs tampak membuat si pemain lebih memilih merapat ke Stadion Old Trafford.

Legenda Timnas Wales, John Hartson, menyebut Daniel James punya potensi yang besar untuk menjadi Ryan Giggs yang baru di skuat Manchester United.

James menjadi pemain reguler di Swansea City musim ini. Ia berhasil membuat 5 gol dan 10 assist di total 38 penampilannya untuk The Swans musim ini.
Perekrutan James yang bukan pemain bintang merupakan bagian dari strategi transfer pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang tidak membidik pemain bintang.

Solskjaer tak ingin klubnya menghamburkan uang untuk pemain bernama besar yang belum tentu cocok dengan gaya permainan yang dia butuhkan.

Solskjaer kabarnya lebih memilih cara yang digunakan panutannya, Sir Alex Ferguson, yaitu membeli pemain muda yang masih mentah untuk kemudian dipoles menjadi pemain kelas dunia.*

Daniel James Welcome to Manchester United 2019 Skills & Goals

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment