June 19, 2019

Diimbangi Tira Persikabo, Robert Nilai Persib Lambat di Menit Awal

Robert Rene Alberts PersibPersib Bandung gagal meraih poin dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019. Persib vs Tira Persikabo berakhir imbang 1-1.

Maung Bandung bahkan tertinggal lebih dulu di menit kelima dan baru menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sangat menyayangkan hasil imbang itu. Ia menilai, skuatnya memulai laga dengan lambat sehingga tim tamu mampu mencuri gol di menit kelima.

“Saya pikir kita sudah kehilangan dua poin di kandang. Kita memulai laga dengan tempo yang cukup lambat dan memberikan kesempatan kepada lawan untuk untuk mencetak gol di menit kelima," katanya dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Pelatih asal Belanda ini juga menilai, gol balasan yang dibuat Bojan Malisic di menit akhir babak pertama juga terlambat.

"Setelah 20 menit kita mencoba mengendalikan jalannya pertandingan. Saya pikir kita pantas untuk mendapatkan gol, meskipun itu sedikit terlambat karena terjadi di menit 45,” kata Robert.

“Secara keseluruhan saya pikir kita memiliki banyak peluang bagus untuk memenangi pertandingan, walaupun Tira juga punya kesempatan lewat serangan balik,” katanya.

Secara keseluruhan, pelatih asal Belanda ini melihat pertandingan berjalan seimbang pada babak kedua. Tira Persikabo lebih mengandalkan serangan balik.

"Tapi keseluruhan kami sebetulnya punya peluang untuk memenangi pertandingan ini meski mereka juga beberapa kali mengancam lewat serangan balik. Jika ada tiga peluang terbuka di depan gawang saya harap setidaknya ada satu yang bisa berbuah gol, tapi kami gagal meraih tiga poin di kandang," sesalnya.

Dengan hasil imbang ini Persib Bandung berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan lima poin hasil tiga pertandingan, sama dengan koleksi poin Tira Persikabo.

Di laga berikutnya, Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United di laga pekan kelima, Minggu 23 Juni 2019.

PERSIB.CO.ID | BOBOTOH.ID

 


https://platform.twitter.com/widgets.js

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment