Sponsors

Aaron Wan-BissakaMedianSport.com -- Manchester United merekrut pemain baru keduanya musim ini, Aaron Wan-Bissaka, dari Crystal Palace.

Manajemen MU hanya tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan secara resmi perekrutan pemain Timnas Inggris U-21 itu.

Diberitakan Sky Sports, United bersepakat dengan Crystal Palace perihal transfer Wan-Bissaka. Sang pemain telah berada di kota Manchester untuk menjalani pemeriksaan medis.

Wan-Bissaka menjadi pemain kedua yang didatangkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas Liga Inggris 2019. Sebelumnya, The Red Devils mendatangkan winger muda Swansea City, Daniel James.

Perekrutan Wan-Bissaka dan James merupakan bagian dari rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun kembali kekuatan MU yang hanya bisa finis keenam di Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Aaron Wan-Bissaka merupakan produk akademi Crystal Palace. Ia sudah bergabung dengan The Eagles sejak berusia 11 tahun.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan Wan-Bissaka untuk menggantikan Antonio Valencia yang dipastikan hengkang dari Old Trafford.

Perekrutan Wan-Bissaka dan James merupakan bagian dari rencana Solskjaer untuk membangun kembali kekuatan MU yang hanya bisa finis keenam di Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Solksjaer lebih memilih pemain muda berbakat ketimbang pemain bintang.

SKY SPORTS | MIRROR

Aaron Wan-Bissaka Skills

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=16Jm95PfFqM]

 

https://platform.twitter.com/widgets.js
Show comments
Hide comments

Post a Comment

Newsletter