June 8, 2019

Real Madrid Resmi Rekrut Eden Hazard

Eden Hazard Real MadridReal Madrid resmi merekrut gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Kepastian transfer pemain asal Belgia itu resmi diumumkan manajemen Madrid lewat akun Instagram.

"Eden Hazard sekarangn Madridista. Real Madrid dan Chelsea telah menyetujui transfer Eden Hazard," bunyi pernyataan Madrid itu.

Media setempat mengabarkan, untuk mendapatkan Eden Hazard Real Madrid mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro.

Tanda kedatangan Hazard ke Madrid kian jelas setelah Madrid kedapatan menjual jersey dengan nomor 7 bernamakan Eden Hazard.

Hazard pun telah menulis surat perpisahan kepada pihak Chelsea. Dalam suratnya, Hazard mengakui, meninggalkan Chelsea adalah keputusan tersulit.

"Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terbesar dan tersulit dalam karier saya sampai saat ini," tulis Hazard dalam suratnya seperti dilansir Marca.

"Sekarang, saya ingin semuanya jelas bahwa saya mencitai setiap momen di Chelsea dan tak pernah sekalipun saya berpikir untuk meninggalkan klub," imbuhnya.

Hazard juga menyatakan, sejak kecil ia memang bermimpi bergabung dengan Real Madrid. Namun, menurutnya, hal itu tak pernah sekalipun mengganggu konsentrasinya di Chelsea.

Menurut Hazard, Chelsea telah memberikannya banyak pengalaman dan membuatnya berkembang sebagai pribadi dan pemain.

"Anda telah membantu saya menjadi kapten tim nasional Belgia," tulis Eden Hazard.

Hazard juga menyampaikan salam dan terima kasih kepada fans Chelsea. Ia berharap bisa bertemu Chelsea di Liga Champions.

"Saya harap, kita bertemu lagi di Liga Champions dan setiap musimnya, sehingga kita bisa bertemu kembali," tulis Hazard. "Saya harap masing-masing kalian sukses, teman," tulis Hazard mengakhiri.


https://platform.twitter.com/widgets.js

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment