July 21, 2019

Bayern Munich Bantai Real Madrid 3-1 ICC 2019 Highlights

Bayern Munich vs Real Madrid 3-1 ICC 2019 Video Gol Highlights
Bayern Munich menang telak 3-1 atas Real Madrid pada pertandingan International Champions Cup (ICC) di NRG Stadium, Houston, Texas, Amerika Serikat, Minggu 21 Juli 2019.

Bayern unggul 1-0 di babak pertama dan menambah dua gol di babak kedua.

Dalam laga ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan kekuatan terbaiknya di starter, minus Brahim Diaz yang masih libur. Pemain baru Eden Hazard menjalani debutnya di laga ini.

Bayern mencetak gol pertama pada menit ke-15. Corentin Tolisso memaksa kiper El Real, Courtois, memungut bola dari gawangnya. Gol Tolisso berawal dari kerja sama Lewandowski dengan Kingsley Coman.

Tolisso berdiri tanpa penjagaan di dalam kotak penalti. Dia mendapatkan umpan matang dari Coman dan melakukan tembakan dari jarak dekat.

Percobaan pertamanya masih gagal setelah bola dihalau Marcelo, Namun, bola muntah kembali mengarah kepadanya. Tolisso tak menyia-nyiakan dan gawang Madrid bobol. Skor 1-0 untuk Bayern.

Madrid mendapatkan peluang emas pada menit ke-24 melalui Karim Benzema. Bola hasil tendangannya masih bisa diamankan kiper Bayern, Manuel Neuer.

Sepuluh menit kemudian giliran Isco yang mengancam setelah mendapatkan umpan matang dari Hazard. Tapi, tendangan Isco membentur pemain belakang Bayern, kecepatan bola pun bekurang. Neuer dengan mudah menangkap bola.

Pada menit ke-44, Luka Modric mencoba mengancam. Aksinya meliuk-liuk di dalam kotak penalti mampu mengelabui dua pemain belakang Bayern. Namun tendangannya masih dapat dihalau Neuer.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda turun minum. Untuk sementara Bayern unggul 1-0 atas Real Madrid.

Di babak kedua, Madrid lebih agresif. Bayern berhasil menahan gempuran El Real dan sukses melesakkan dua gol tambahan dalam rentang waktu dua menit.

Lewandowski menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0 di menit 67 dan Chef Gnabry menjauhkan skor menjadi 3-0 di menit 69.

Madrid mencetak satu gol balasan melalui tendangan bebas Rodrygo di menit 84. Bola hasil sepakannya mengarah ke sudut kiri atas gawang Bayern tanpa mampu dijangkau Neuer.

Skor akhir Bayern Munich vs Real Madrid 3-1.

Bayern Munich vs Real Madrid 3-1 ICC 2019 Video Gol Highlights


Susunan Pemain

Bayern Munich XI: Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Javier Martinez, David Alaba. Thiago Alcantara, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Renato Sanches, Jann-Fiete Arp, Thomas Mueller.

Real Madrid XI: Thibaut Courtois, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Marco Asensio, Toni Kroos, Luka Modric, Eden Hazard, Isco, Karim Benzema.

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment