Home Transfer Kylian Mbappe Tinggalkan PSG Menuju Real Madrid

Kylian Mbappe Tinggalkan PSG Menuju Real Madrid

Kylian Mbappe Tinggalkan PSG Menuju Real MadridMasa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) menemui titik terang. Mbappe dipastikan meninggalkan PSG menuju Real Madrid.

Masa depan bintang Timnas Prancis itu telah menjadi subyek spekulasi yang intens selama beberapa minggu terakhir, menyusul pengakuan terbaru pemain berusia 24 tahun itu terkait kontraknya saat ini.

Kesepakatan Mbappe saat ini di PSG akan berakhir musim panas mendatang, meskipun ia memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi. Namun, dia telah memberi tahu hierarki klub bahwa dia tidak berniat melakukannya, artinya dia akan dapat pergi secara gratis.

PSG tidak ingin ini terjadi, dan mereka lebih suka menjualnya musim panas ini, jika niatnya tetap pergi. Mereka bisa mendapatkan keinginan mereka, menyusul laporan dari Komunitas PSG bahwa Real Madrid telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Mbappe, senilai € 250 juta yang menggiurkan.

Dilansis Football Espana, Real Madrid dilaporkan akan membayar biaya di muka sebesar €200 juta, dengan bonus €50 juta juga disertakan. Ini akan menjadikan Mbappe sebagai transfer termahal dalam sejarah, melampaui €222 juta yang dibayarkan PSG kepada Barcelona untuk Neymar pada 2017.

Bukan rahasia lagi jika Florentino Perez bertekad untuk mendatangkan Mbappe. Namun, mengingat fakta bahwa kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti bahwa perjanjian pra-kontrak dapat ditandatangani pada bulan Januari, tampaknya sangat tidak mungkin Real Madrid bersedia mengeluarkan biaya potensial sebesar €250 juta.

Masih harus dilihat apakah laporan ini akurat, tetapi jika benar, Real Madrid akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Karim Benzema ke Al-Ittihad, menggantikannya dengan salah satu pemain terbaik dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.