July 22, 2019

Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale dipastikan meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Wales ini dikabarkan akan bermain di Liga China.

Kepergan Bale dikonfirmasi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Minggu (21/7/2019). Bale tidak dimainkan dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munchen di Houston. Dalam laga tersebut, Madrid kalah 1-3 dari Bayern.

"Bale tidak tampil karena ia sangat dekat untuk pergi. Kami harap dia segera pergi, itu adalah keputusan terbaik untuk semua orang. Kami bekerja untuk melepasnya ke klub lain," kata Zidane kepada Goal.

"Kepindahannya adalah keputusan pelatih dan pemain. Dalam 24 atau 48 jam, ia akan pindah dan itu adalah keputusan terbaik bagi semua pihak," pungkasnya.

Bale kesulitan mendapat kesempatan tampil di bawah Zidane. Musim lalu, winger 30 tahun itu tampil 42 kali di semua kompetisi dengan torehan 14 gol dan 7 assist.

Bayern Munchen disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mendatangkan Bale. Ditambah lagi Die Roten membutuhkan winger baru sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan klub.

Bale sendiri ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, kembali Zidane ke Santiago Bernabeu membuat masa depan Bale dipertanyakan. Winger 29 tahun itu diprediksi tak lagi menjadi pilihan utama sang pelatih.

Pada era pertama kepelatihan Zidane, Bale kesulitan di Madrid. Hal yang sama pun dinilai akan kembali dirasakan Bale andai bertahan.

Sejumlah klub yang dikaitkan dengan Bale, selain kembali ke Tottenham Hotspur, juga dikabarkan masuk dalam radar Bayern Munich dan Manchester United. 

Terakhir, Inter Milan dan PSG diklaim juga meramaikan persaingan mendapatkan Bale. PSG bahkan dikabarkan menawarkan Neymar untuk dibarter dengan Bale.*



Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment