Sponsors

Jadwal ICC Sabtu, 27 Juli 2019 - Siaran Langsung TVRI

Jadwal International Champions Cup  (ICC) Sabtu, 27 Juli 2019 menghadirkan Derbi Madrid, Real Madrid vs Atletico Madrid, di Stadion Met Life, New Jersey, mulai 06.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung TVRI.

Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard, masih akan menadi sorotan sekaligus bakal merasakan panasnya atmosfer Derbi Madrid yang terkenal selalu memiliki tensi tinggi. 

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Hazard di lini serang.

Zidane hingga kini masih mencari formula yang pas di area penyerangan. Dia diyakini bakal  mencoba memainkan Hazard, Karim Benzema, dan Luka Jovic secara bersamaan. 

“Ini pertandingan ketiga kami di pramusim. Kami akan mencoba melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Kami selalu ingin bekerja keras dan bersaing untuk menjadi lebih baik. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” kata Zidane dikutip laman klub.

Dalam laga ini El Real tak bisa diperkuat dua pilarnya, Marco Asensio yang cedera ACL serta bek Ferland Mendy (cedera hamstring). 

"Ketika Anda kehilangan beberapa pemain karena cedera, itu bisa menjadi masalah, tapi itu normal. Kami menghadapi saingan yang agresif dan tangguh. Kami akan memberikan yang terbaik. Semua orang ingin melihat permainan yang bagus,” ujarnya.

Jadwal ICC Sabtu, 27 Juli 2019
06.30 WIB: Real Madrid vs Atletico Madrid

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

REAL MADRID XI: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Vazquez, Modric, Kroos, Hazard; Jovic, Benzema. Pelatih: Zinedine Zidane 

ATLETICO MADRID XI: Oblak; Trippier, Savic, Hermoso, Lodi; Vitolo, Llorente, Saul, Lemar; Morata, Costa. Pelatih: Diego Simeone.

Show comments
Hide comments

Post a Comment

Newsletter