Sponsors

Transfer Daniel James Manchester United

MedianSport.com -- Pemain baru Manchester United, Daniel James, resmi mengenakan jersey bernomor punggung 21 untuk musim kompetisi 2019-2020.

Dirilis situs resmi dan akun media sosial MU, Selasa (2/9/2019), rekrutan pertama United musim 2019 itu akan memakai nomor punggung 21 yang identik dengan winger asal wales yang didatangkan dari Swansea City itu .

James menandatangani kontrak dengan Setan Merah pada usianya yang telah menginjak 21 tahun. Ia mewarisi nomor punggung Ander Herrera yang telah meninggalkan Old Trafford menuju PSG.

Dilansir situs resmi MU, Daniel James akan mulai menggunakan jersey dengan nomor punggung 21 dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Perth Glory, Sabtu (13/7/2019).

Pemain baru MU lainnya yang menjadi rekrutan kedua musim ini, Aaron Wan-Bissaka, kemungkinan akan menggunakan nomor punggung 29, sama dengan yang digunakannya saat membela Crystal Palace.

Nomor 29 pernah dipakai penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, saat masih memperkuat Setan Merah.

Setelah Zaha meninggalkan MU, nomor itu kosong alias tak dipakai siapa pun. Mirror tidak menjelaskan secara terperinci alasan bek Palace itu memilih nomor punggung 29.*

 

https://platform.twitter.com/widgets.js
Show comments
Hide comments

Post a Comment

Newsletter