Sponsors

Dikaitkan dengan Manchester United, Paulo Dybala Trending

MedianSport.com -- Nama Paulo Dybala trending di Twitter sepanjang Rabu 31 Juni 2019. Sumbernya adalah kabar Dybala menginginkan pembicaraan dengan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Dilansir The Guardian, Dybala ingin mengetahui apakah dirinya masuk dalam skema permainan Sarri bersama Juventus  sebelum ia memutuskan tawaran Manchester United.

United diketahui mengincari Dybala sejak musim lalu. Musim ini MU menawarkan Romelu Lukaku sebagai bagian dari transfer pemain internasional Argentina itu.

Paulo Dybala berniat mengadakan pembicaraan dengan Maurizio Sarri setelah ia kembali berlatih di Juventus pada hari Kamis (1/8/2019), sebelum memutuskan apakah akan bergabung dengan Manchester United.

Lukaku sendiri dikabarkan akan senang untuk bergabung dengan Juventus, tetapi tidak pasti Dybala akan menerima kepindahan ke Inggris.

Dybala, yang mengatakan kepada Juventus setelah musim lalu bahwa ia bermaksud untuk tinggal, ingin memahami rencana Sarri sebelum membuat keputusan akhir. 

Sarri telah mengambil alih dari Massimiliano Allegri sebagai pelatih kepala tetapi belum bekerja dengan Dybala, yang diberi cuti setelah Copa América.

Jika Sarri memberi tahu Dybala bahwa dia tidak melihat tempat tim utama reguler untuknya, sang pemain akan memberikan pertimbangan serius untuk bergabung dengan United. 

Meski begitu, pemain berusia 25 tahun itu, yang bisa bermain di berbagai posisi menyerang, akan menuntut upah sesuai dengan para penerima top di Old Trafford sebelum setuju untuk datang. Agennya berada di Inggris pada hari Selasa untuk berbicara dengan United.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer sendiri menolak membicarakan nama pemain tertentu yang dikaitkan dengan Manchester United. Tapi ia mengakui ada 1-2 nama yang tengah dikejar untuk melengkapi skuatnya musim ini.

MU saat ini tengah dikaitkan dengan dua pemain, Harry Maguire dari Leicester City dan Paulo Dybala dari Juventus. Terkait Maguire, rumor bahkan sudah bergulir sejak bursa transfer musim panas belum dibuka.

"Ini masih kurang lebih 10 hari sampai dimulainya liga dan semoga kami bisa mengumumkan satu atau dua wajah baru," kata Solksjaer dilansir FourFourTwo.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment

Newsletter