July 2, 2019

Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus Rashford

Manchester United Perpanjang Kontrak Marcus RashfordMedianSport.com -- Manchester United memperpanjang kontrak Marcus Rashford. Dirilis situs resmi klub, kontrak baru yang diteken Rashford berlaku selama empat musim ke depan atau sampai 2023 dan opsi perpanjangan satu tahun.

Rashford  merupakan pemain lulusan akademi MU. Debutnya bersama tim utama terjadi pada Februari 2016. Secara keseluruhan, pemain Timnas Inggris ini sudah tampil 170 kali di semua kompetisi dan mencetak 45 gol.

Musim lalu, Rashford main 47 kali di semua kompetisi bersama MU. Penyerang berusia 21 tahun itu menghasilkan 13 gol dan sembilan assist.

"Marcus adalah salah satu pemain Inggris paling berbakat di generasinya. Dia adalah pemain luar biasa, diberkati dengan kecepatan dan energi," ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip situs resmi klub.

"Marcus adalah contoh berkilau dari talenta yang dihasilkan akademi kami dan didikannya berarti dia benar-benar mengerti artinya bermain untuk Manchester United."

"Meski baru 21 tahun, Marcus sudah punya pengalaman luar biasa. Dia punya masa depan yang fantastis bersama klub dan saya senang dia menandatangani kontrak baru," katanya.

Media-media Inggris mengabarkan, Manchester United memberinya gaji sebesar 250.000 pound sterling (sekitar Rp4,47 miliar) sepekan. Gaji besar itu untuk memastikan Rashford tetap bertahan di Old Trafford hingga 2023.

Meski baru berusia 21 tahun, Rashford telah membela Timnas Inggris dalam 32 pertandingan dengan mencetak tujuh gol sejak debut internasionalnya 3 tahun lalu.

Sebelum memperpanjang kontrak Rashford, MU memperpanjang kontrak Juan Mata serta merekrut dua pemain baru, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, sebagai pemain baru 2019.

United finis di peringkat keenam Liga Primer Inggris musim 2018-2019 dan akan memulai perjuangan mereka di musim 2019-2020 dengan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019.

 


https://platform.twitter.com/widgets.js

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment