July 3, 2019

Persib Bandung Bawa 20 Pemain ke Markas Persebaya

Susunan Pemain Persib Bandung

MedianSport.com -- Persib Bandung membawa 20 pemain ke markas Persebaya Surabaya untuk menjalani pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019).

Dari 20 pemain itu, dua di antaranya adalah Achmad Jupriyanto dan Esteban Vizcarra yang sudah pulih dari cederanya.

Dirilis situs resmi klub, Rabu, tim Maung Bandung berangkat ke Surabaya hari ini, Rabu (3/6/2019), melalui Bandara Kertajati, Majalengka.

Dengan masuknya nama Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto dalam daftar pemain yang akan berlaga, Persib siap menurunkan kekuatan penuh (full team).

Empat pemain asing Persib --Bojan Malisic, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, dan Ezechiel N'douassel-- termasuk dalam skuat yang diharapkan membawa Persib bangkit di kandang Persebaya.

"Kami membawa 20 pemain ke Surabaya dan sudah menyiapkan untuk laga ini dengan baik. Jika ada pemain yang belum seratus persen fit untuk melawan Persebaya, kami akan menyimpannya supaya bisa seratus persen saat melawan Persija Jakarta. Itu sudah ada dalam rencana kami," ujar pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert mengatakan, saat ini pasukannya fokus menghadapi laga pekan ketujuh dan meraih poin.

"Setelah pertandingan, kami akan berlatih sekali di Bandung sebelum pergi ke Jakarta untuk menghadapi Persija," jelasnya.

Mengenai Achmad Jufriyanto dan Esteban Vizcarra, pelatih berusia 64 tahun ini menegaskan, dua pemain dinilai siap tampil setelah mengalami cedera, sehingga keduanya diboyong ke Surabaya.

"Vizcarra memang masuk rencana kami dalam laga away, mungkin dia akan memulai dari bench dulu. Itu target yang kami miliki dan lihat saja nanti," ungkap Robert.

Vizcarra sendiri mengaku sudah siap kembali membela Persib. Gelandang naturalisasi ini merasa kondisinya sangat prima setelah lama absen karena cedera.

Vizcarra mengalami cedera lutut serius sejak April lalu. Praktis ia pun belum bisa membela Persib pada awal musim Liga 1 2019.

"Saya merasa semuanya sudah sangat baik. Tidak ada masalah pada kebugaran fisik," kata Vizcarra.

"Selama masa pemulihan ini, saya selalu berlatih dua kali satu hari, menambah porsi latihan. Jadi, kapan pun pelatih butuh saya untuk tim, saya siap," ujarnya.

Daftar 20 Pemain Persib Bandung vs Persebaya Surabaya



  • Penjaga gawang : M. Natshir, I Made Wirawan,

  • Pemain belakang : Bojan Malisic, Saepuloh Maulana, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

  • Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Rene Mihelic.

  • Penyerang : Artur Gevorkyan, Ezechiel N'douassel.


Jadwal Persebaya vs Persib

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment