July 13, 2019

Persib Bandung vs Kalteng Putra: Misi Bangkit Maung Bandung Tanpa Ezechiel

Persib Bandung vs Kalteng Putra: Misi Bangkit Maung Bandung Tanpa Ezechiel

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan keinginannya untuk segera bangkit dan meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Tanpa kemenangan di enam laga terakhir, Robert berharap timnya bisa mulai menang saat menjamu tim promosi Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (16/7/2019).

"Ya kami memang harus bisa meraih kemenangan. Seharusnya kami juga mampu memenangi beberapa pertandingan tapi kami tak bisa mencetak gol," kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu akan mengevaluasi permainan Persib setelah melawan Persija. "Evaluasi terus dilakukan. Kami tidak memiliki komposisi pemain seimbang di tim. Jadi nanti akan ada yang datang untuk membuat Persib lebih seimbang," katanya.

"Kami ingin segera bangkit. Tentunya semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang," sambung pelatih 64 tahun itu.
Di tengah motivasi bangkit, Persib harus kehilangan Ezechiel N'Douassel saat melawan Kalteng Putra. Pemain berpaspor Chad itu mendapatkan akumulasi kartu kuning.

"Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dan kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni, jadi kami harus mencari solusinya," kata Robert dilansir laman resmi klub.

Lini depan Persib saat ini diperkuat Ezechiel, Artur Gevorkyan, Mukhlis Hadi, Frets Butuan, dan Wildan Ramdani. Artur berpeluang menjadi starter saat melawan Kalteng Putra dengan dukungan gelandang serang yang sudah kembali dari cedera, Esteban Vizcarra.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment