July 16, 2019

Persib vs Kalteng Putra: Tanpa Ezechiel, Maung Bandung Tetap Menyerang

Persib vs Kalteng Putra: Tanpa Ezechiel, Maung Bandung Tetap Menyerang

Meski tidak diperkuat penyerang andalah Ezechiel N'Douassel karena akumulasi kartu, Persib Bandung tetap akan menerapkan permainan menyerang saat melawan Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019).

Pada laga pekan ke-9 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, Persib bukan hanya kehilangan Ezechiel, tapi juga gelandang serang Rene Mihelic (akumulasi) dan kiper M Natsir (cedera).

Meski kekuatan lini depan berkurang, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan, skuatnya akan tetap tampil menyerang saat menjamu Kalteng Putra.

Robert mengaku telah menyiapkan formasi khusus untuk terus mengepung lini belakang tim besutan Gomes de Olivera tersebut.

“Pemain penuh dengan motivasi. Kita akan membuat line-up untuk tetap tampil menyerang. Kita ingin mencetak gol dan memenangi laga nanti,” ujar Robert di laman resmi Persib, Senin (15/7/2019).

Mengenai pengganti Ezechiel, pelatih berkebangsaan Belanda itu belum mau membeberkannya.

“Muchlis (Hadi Ning S) masih diragukan karena dia sempat tak berlatih untuk waktu yang cukup lama. Caranya, kita akan mencoba membuat para pemain kita berada di area kotak penalti lawan. Dengan begitu, saya berharap pemain mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol,” katanya.

Persib vs Kalteng Putra: Tanpa Ezechiel, Maung Bandung Tetap Menyerang

Tekad Bangkit

Sebelumnya, Robert menyatakan tekadnya membawa Persib Bandung bangkit setelah melewati enam pertandingan Liga 1 2019 tanpa kemenangan. 

Menurut dia, tim harus segera melupakan catatan negatif tersebut dan menjadikan hasil imbang 1-1 kontra Persija Jakarta sebagai motivasi untuk kembali merangkak ke papan atas klasemen.

“Kami ingin segera bangkit. Tentunya, semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga terakhir di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang," kata Roberts.

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment