Sponsors

Sporting CP vs Liverpool 2-2 Full Highlights
Liverpool mengakhiri tur pramusim 2019 di Amerika Serikat tanpa kemenangan. Menghadapi Sporting CP, The Reds yang unggul di babak pertama cuma berimbang 2-2 pada laga yang dihelat di Yankee Stadium, Kamis (25/7/2019).

Liverpool menurunkan nyaris seluruh pemain intinya.

Sporting mendapat gol dari peluang on goal pertamanya pada menit keempat. Bruno Fernandes punya ruang tembak dari jarak 25 meter dan melepaskan sepakan jarak jauh, bola sebenarnya bisa ditangkap Simon Mignolet tapi terlepas.

Pada menit ke-20, Liverpool bisa menyamakan skor jadi 1-1. Diawali crossing dari sisi kiri, bola disambut tandukan Jordan Henderson yang bisa ditepis kiper Sporting. Tapi, bola muntah langsung dicocor Origi yang berada tepat di depan gawang.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-1 untuk Liverpool ketika Wijnaldum menjebol jala Sporting pada menit ke-44. 

Di babak kedua, gawang Liverpool kebobolan lagi pada menit ke-53 ketika lini belakang gagal mengantisipasi umpan Bruno Fernandes yang meluncur deras ke jalur tembak Wendel. Dengan mudah, Wendel menceploskannya ke gawang Mignolet.

Hingga laga berakhir, skor 2-2 tetap bertahan dan Liverpool tanpa kemenangan di tur Amerika Serikat ini setelah sebelumnya dikalahkan 2-3 oleh Borussia Dortmund dan 1-2 oleh Sevilla.

Sporting CP vs Liverpool 2-2 Full Highlights



Susunan pemain

Sporting: Ribeiro; Borja, Neto (Coates 61'), Mathieu, Ilori (Quaresma 83'); Fernandes (Braganca 83'), Doumbia (Nuno Mendes 77'), Wendel (Henrique 83'); Vietto (Cabral 61'), Phellype (Dost 61'), Raphinha (Plata 84').

Liverpool: Mignolet; Alexander (Gomez 62'), Matip (Van den Berg 90'), van Dijk (Lovren 77'), Robertson (Kent 62'); Chamberlain (Wilson 62'), Henderson (Brewster 77'), Fabinho, Milner, Wijnaldum (Lallana 77'), Origi (Jones 77'). *

Show comments
Hide comments

Post a Comment

Newsletter