July 21, 2019

Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung #PersibDay

Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persib Bandung #PersibDay

PERSIB Bandung menurunkan skema yang berbeda pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu 21 Juli 2019.

Dalam laga yang akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB ini, pelatih Persib Robert Alberts menurunkan formasi 5-2-3 dengan menempatkan lima bek sekaligus di lini belakang.

Absennya dua bek tengah andalan, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, membuat Maung Bandung memperkuat lini belakang dengan menempatkan lima bek sekaligus, yakni Saepuloh Maulana dan Indra Mustafa yang menggantikan posisi Malisic dan Jupe, serta Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, plus Henhen Herdiana.

Dua pemain yang sebelumnya absen, yakni Ezechiel N'douassel dan Rene Mihelic, kini sudah kembali dan menjadi starter.

Lini tengah Maung Bandung diisi duet Hariono dan Rene Mihelic. Lini depan Persib dipercayakan kepada trio penyerang Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N'Douassel.

Sebelumnya, Robert menyatakan akan menerapkan strategi yang berbeda melawan PSIS dengan absennya Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic.

Hal tersebut dilakukan karena PSIS kerap mengandalkan kecepatan saat melakukan serangan.

"Kondisi pemain dan pemulihan berjalan dengan baik, kami langsung bergerak dengan mencari formasi dan strategi baru karena kami kehilangan dua bek tengah. Kami juga mencari cara bagaimana menghentikan PSIS, karena jika melihat saat mengalahkan Sleman kemarin, tim tersebut memiliki penyerang yang bagus dan cepat," tutur Robert.

“Kami harus benar-benar bersiap tanpa dua bek tengah utama kami. Pertandingan yang menantang bagi kami untuk mengatur lini pertahanan kami, apalagi kami memang ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan, meski sekarang kami akan menerapkan susunan pemain baru. Ini tantangan tersendiri bagi kami,” katanya.

Susunan Pemain PSIS vs Persib

PSIS Semarang: Joko; Safrudin, M. Rio, Wallace, Fredyan, Bayu, Septian David, Arthur Bonai, Patrick silva, Hari Nur, Silvio Escobar.

Cadangan: Jandia, Aldaier, Ganjar, Tegar, Shohei, Alua, Riyan.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Nasir Bujang, Saepuloh Maulana, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Hariono, Rene Mihelic; Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel.

Cadangan: Aqil Saviq, Zalnando, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Erwin Ramdhani, Ghozali Siregar, Artur Gevorkyan.



Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment