August 15, 2019

Alfredo Vera Masuk Daftar Pelatih Klub Liga 1 2019 Yang Dipecat

Alfredo Vera Masuk Daftar Pelatih Klub Liga 1 2019 Yang Dipecat
Bhayangkara FC memecat pelatih Angel Alfredo Vera. Manajemen The Guardian menganggap pelatih asal Argentina itu tidak mampu memenuhi target membawa Bhayangkara FC ke posisi lima besar di paruh musim Liga 1 2019.

Alfredo dikontrak pada Februari 2019. Eks pelatih Persebaya ini tidak lagi menjadi pelatih Bhayangkara FC sejak Rabu (14/8/2019).

"Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi karier selanjutnya," kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, dalam rilisnya.

Dari 13 laga yang sudah dilewati, The Guardian mencatatkan empat kemenangan, lima kali seri, dan empat kali kalah. Bhayangkara FC pun tercecer di posisi kedelapan papan klasemen Liga 1 2019.

"Dalam kontrak kerja sama dengan kami, pelatih Alfredo Vera ditargetkan membawa Bhayangkara FC berada di posisi 5 besar klasemen saat akhir putaran pertama," jelas Sumardji.

Setelah memutuskan kerja sama dengan Alfredo, Bhayangkara FC sementara akan dilatih oleh Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Bhayangkara FC akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/8/2019), di pekan 14 Liga 1 2019.

Dipecatnya Alfredo Vera menambah panjang daftar pelatih yang didepak oleh klub peserta Liga 1 2019. Sebelumnya, delapan pelatih dipecat atau meninggalkan klub karena laju buruk paruh pertama liga.

Sebelum Alfredo, Djajang Nurjaman didepak Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8/2019). Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga dinilai tak bisa membuat Bajul Ijo bersaing di papan atas Liga 1.

Daftar Pelatih Klub Liga 1 2019 Yang Dipecat

Berikut daftar pelatih klub Liga 1 2019 yang dipecat hingga 14 Agustus 2019.

1. Aji Santoso - Persela Lamongan
2. Syafrianto Rusli - Semen Padang
3. Jan Saragih - Perseru Badak Lampung FC
4. Luciano Leandro - Persipura Jayapura
5. Jacksen F. Tiago - Barito Putera
6. Ivan Kolev - Persija Jakarta
7. Jafri Sastra - PSIS Semarang
8. Djajang Nurdjaman - Persebaya Surabaya
9. Alfredo Vera - Bhayangkara FC

Sumber: Liga Indonesia

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment