August 7, 2019

Jadwal Indonesia vs Thailand - Semifinal Piala AFF U-15 Siaran Langsung SCTV

 Jadwal Indonesia vs Thailand - Semifinal Piala AFF U-15 Siaran Langsung SCTV
Timnas Indonesia U-15 akan tampil di Semifinal Piala AFF U-15 2019 melawan tuan rumah Thailand di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Rabu (7/8/2019).

Indonesia ke semifinal dengan status juara Grup A. Thailand melaju sebagai runner-up Grup B.

Indonesia sejauh ini menjadi tim yang paling sedikit kebobolan selama AFF U-15. Alexandro Felix Kamuru dkk. baru kemasukan satu gol.

Pertahanan Indonesia kini diuji betul oleh Thailand. Pada dua edisi terakhir di turnamen ini, Indonesia selalu kebobolan saat bertemu Thailand.

Indonesia dan Thailand terakhir bertemu di laga final tahun lalu. Kala itu Indonesia menang lewat adu penalti setelah main imbang 1-1 di waktu normal.

Thailand diunggulkan karena selain tuan rumah juga dikenal sebagai salah satu kekuatan sepak bola Asia Tenggara.

Pertandingan Timnas Indonesia U-15 vs Thailand akan dimulai pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Pelatih Timnas U-15 Bima Saki menyatakan kesiapannya mengantarkan skuat Garuda Muda mengalahkan Thailand.

"Ya, kami akan bertemu Thailand di semifinal. Kami akan segera mempersiapkan diri. Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik," ujarnya di laman resmi PSSI.

"Kita semua tahu ketika Indonesia dan Thailand bertemu di sebuah turnamen, kelompok umur berapa pun, pertandingan yang seru selalu terjadi. Kami selalu siap dan akan segera mematangkan persiapan besok. Thailand tim yang bagus dan sekarang punya keuntungan sebagai tuan rumah, tapi bukan berarti mereka tidak bisa kita kalahkan," sambungnya.

Jadwal Indonesia vs Thailand - Semifinal Piala AFF U-15

Rabu 7 Agustus 2019
Indonesia vs Thailand
18.00 WIB
Live SCTV


Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment