August 9, 2019

Lepas Iwobi ke Everton, Arsenal Rekrut Kieran Tierney dari Celtic

Lepas Iwobi ke Everton, Arsenal Rekrut Kieran Tierney dari Celtic

Arsenal melepas Alexander Chuka Iwobi alias Alex Iwobi untuk pindah ke Everton. Di saat yang sama, The Gunners juga resmi merekrut Kieran Tierney dari Celtic.

Iwobi tampil 51 kali untuk Arsenal di berbagai ajang kompetisi di bawah asuhan Unai Emery pada musim lalu.

Iwobi merupakan jebolan akademi Arsenal, dan ia meneken kontrak empat tahun bersama klub pada musim panas tahun lalu.

Dilansir Daily Mail, Everton  sebenarnya sudah mendatangkan pemain di lini tengah pada musim panas, dengan merekrut Andre Gomes dan Fabian Delph.

Arsenal sendiri resmi mendatangkan Kieran Tierney dari Celtic FC. Ia menjadi rekrutan kelima The Gunners di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir situs resmi Arsenal, Tierney dikontrak selama lima musim atau hingga 2024 di Emirates Stadium. Tierney langsung diberi nomor punggung 3.

Pemain internasional Skotlandia Kieran Tierney telah bergabung dengan kami dari Celtic dalam kesepakatan jangka panjang.

Pemain 22 tahun itu membuat 170 penampilan untuk Celtic dan telah bermain 12 kali untuk Skotlandia.

"Pemain berposisi bek ini menyelesaikan medis di London Colney pada hari Kamis dan akan segera bergabung dengan rekan satu tim barunya. Dia akan mengenakan jersey No 3," tulis laman resmi Arsenal.

"Kami senang Kieran bergabung dengan kami. Dia adalah pemain yang sangat berbakat yang akan terus meningkat. Dia meningkatkan opsi kami secara defensif dan saya berharap dia bergabung dengan grup kami," ujar Unai Emery.




Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment