Madura United vs Persija Jakarta 2-2 Highlights

Madura United vs Persija Jakarta 2-2 Highlights
Madura United ditahan imbang Persija Jakarta 2-2 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019).

Persija unggul di menit 19 melalui penalti Marko Simic, setelah pelanggaran pada Riko Simanjuntak.

Madura United menyamakan skor menjadi 1-1 di awal babak kedua.

Persija bisa kembali unggul lewat Simic pada menit ke-50. Memanfaatkan tendangan bebas Sandi Sute, Simic bisa menanduk bola masuk ke gawang Muhammad Ridho. Persija kembali memimpin 2-1.

Madura United menyamaan skor kembali menjadi 2-2 di menit ke-78 lewat Alfath Fathier. Berawal dari umpan Andik Vermansah di sisi kiri, Beto Goncalves gagal menyontek bolanya di depan gawang, namun diteruskan Alfath dengan sepakan keras jarak dekat. Skor menjadi 2-2.

Hasil ini membuat Madura United masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 23 poin dari 13 laga. Persija masih di zona degradasi dengan berada di posisi ke-17 dengan 9 poin dari 10 laga.

Susunan Pemain

Madura United XI : Muhammad Ridho; Marckho Sandi Meraudje, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Rendika Rama; Guntur Ariyadi (Alfath Fathir), Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; Andik Vermansah, Alberto Goncalves, David Laly.

Persija Jakarta XI : Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Dany Saputra; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Heri Susanto.

Madura United vs Persija Jakarta 2-2 Highlights 

19' Marko Simic membuka keunggulan PERSIJA Jakarta lewat titik putih.
48' Umpan terobosan Syahrian Abimanyu dikonversi menjadi gol oleh David Laly.
50' Berselang dua menit, Marko Simic membawa Macan Kemayoran kembali unggul.
78' Tendangan keras Alfath Faathier dari sisi kiri pertahanan PERSIJA Jakarta membobol gawang Andritany.

Subscribe via Email

0 comment