August 8, 2019

Deadline Day: Manchester United Rekrut Bruno Fernandes

Deadline Day: Manchester United Rekrut Bruno Fernandes
MedianSport.com -- Bursa transfer Liga Inggris memasuki hari terakhir. Deadline day transfer pemain hari ini, Kamis 8 Agustus 2019, waktu setempat.

Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United. 

Menurut jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Fernandes bakal menandatangani kontrak berdurasi enam musim bersama MU.

Pemain Timnas Portugal itu menjadi incaran MU dan klub lain setelah tampil apik bersama Sporting.

Dalam sepekan terakhir, dia diberitakan berada dalam dua pilihan. Fernandes bisa bergabung dengan Manchester United dan juga Tottenham Hotspur.

Schira mengklaim Fernandes akan bergabung dengan The Red Devils. Dia diberitakan sudah menyepakati kontrak bersama MU.

Menurut Schira, Bruno Fernandes dan sang agen berhasil mencapai kata sepakat dengan Manchester United. Dia diberitakan akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2025.

Dilansir Daily Star, meski sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain, MU masih belum bisa memiliki Fernandes. Tim Setan Merah masih belum mencapai kata sepakat dengan Sporting CP terkait mahar transfer sang pemain.

Sporting kabarnya masih berpegang kukuh dengan mahar yang mereka patok itu Fernandes, yaitu 70 juta euro (Rp 1,1 triliun), sementara Manchester United hanya mau membayar di angka 60 juta euro (Rp 958 miliar).

Manchester United hanya memiliki kurang dari dua hari lagi untuk menuntaskan transfer Bruno Fernandes. Pasalnya, bursa transfer di Inggris akan ditutup per tanggal 8 Agustus 2019 pukul 17.00 waktu Inggris atau 23.00 WIB.
Sebelumnya dikabarkan, Bruno Fernandes akan menjadi rekrutan kedua Manchester United setelah Daniel James.

Kabar kesepakatan MU dengan Sporting soal transfer Bruno Fernandes (24 tahun) diketahui dari kicauan jurnalis asal Italia lainnya, Pietro Balzano Prota. "Perjanjian antar kedua klub sudah tercapai," ucap Balzano Prota lewat akun twitter.

"Mereka seharusnya sedang mengerjakan detail akhir, salah satu aspek yang akan dibahas yakni gaji," imbuhnya.

Bruno Fernandes bermain bagus bersama Sporting Lisbon. Dari 53 penampilan di semua kompetisi musim 2018/19, dia mampu mencetak 32 gol dan 18 assist.

Fernandes bisa bermain di hampir semua posisi di sektor gelandang. Posisi terbaiknya adalah gelandang serang.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment