August 6, 2019

Manchester United Incar Christian Eriksen

Manchester United Incar Christian Eriksen
Usai resmi merekrut Harry Maguire, Senin (5/8/2019), Manchester United dikabarkan akan merekrut pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dilansir Mero dan Daily Mail, Christian Eriksen akan segera berlabuh di Old Trafford sebagai rekrutan keempat MU musim ini sebelum penutupan bursa transfer 8 Agustus 2019 waktu setempat.

Gelandang serang asal Denmark berusia 27 itu diincar untuk memperkuat lini tengah MU. Real Madrid juga dikabarkan mengincarnya.

Christian Eriksen merupakan figur kunci di lini tengah Tottenham Hotspur. Jika Eriksen berhasil didatangkan, maka peluang Paul Pogba meninggalkan United kian terbuka.

Sejauh ini MU sudah merekrut tiga pemain baru musim 2019. Mereka adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James.

Christian Eriksen hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2020 di Tottenham Hotspur. Hal itu membuat The Lilywhites harus menjual pemain tersebut pada musim panas 2019.

Jika tidak, Tottenham Hotspur berpeluang kehilangan Eriksen dengan cuma-cuma pada akhir musim 2019-20. Namun, Tottenham Hotspur kesulitan untuk mendapatkan peminat.

Kabarnya, Eriksen mulai tertarik untuk bergabung dengan Manchester United karena kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Eriksen yakin bisa membantu Manchester United bangkit bersama Solskjaer.

Solskjaer juga memiliki kedekatan dengan pelatih timnas Denmark, Age Hareide. Solskjaer disebut meminta bantuan Hareide untuk meyakinkan Eriksen untuk memilih Manchester United.*

Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment