Manchester United Lepas Alexis Sanchez ke Inter Milan

Manchester United  Lepas Alexis Sanchez ke Inter Milan
Manchester United melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman, Selasa (27/8/2019). United mengkonfirmasi kepergian Sanchez, Kamis (29/8/2019).

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan ingin mendapatkan Alexis Sanchez sebelum bursa transfer Eropa ditutup Senin pekan depan.

Jika resmi ke Inter, Sanchez akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Man United, Romelu Lukaku yang sudah bergabung lebih dulu.

BBC mengabarkan, Inter Milan belum menyetujui opsi untuk membeli Sanchez di akhir perjanjian pinjaman.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mempermasalahkan pemain asal Cile itu pindah pada musim panas ini. Meski menyebutkan Sanchez sebagai pemain berkualitas, Solksjaer mengaku tidak memasukkannya dalam skema permainan United musim ini.

"Alexis (Sanchez) adalah pemain berkualitas, tetapi kami tidak memiliki banyak opsi," ucap Solskjaer dilansir Goal.

"Jika ada tawaran yang cukup baik untuk klub dan untuknya, ia akan pergi, tetapi jika tidak, ia masih pemain kami dan ia pemain yang berkualitas," katanya.

Dengan melepas Sanchez dan Lukaku, Solskjaer akan lebih banyak memberikan kesempatan bermain kepada penyerang muda Mason Greenwood sebagai pelapis Marcus Rashford dan Anthony Martial.

United sendiri sudah merekrut tiga pemain baru di bursa transfer musim panas, yakni Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka.*

Subscribe via Email

0 comment