Manchester United Pinjamkan Smalling ke Roma, Darmian ke Parma


Manchester United Pinjamkan Smalling ke Roma, Darmian ke Parma

Manchester United resmi meminjamkan Chris Smalling ke AS Roma. Smalling dikontrak dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019/20.

Kepindahan Smalling ke Roma dikonfimasi kedua klub. Laman resmi Manchester United menyebutkan, Smalling akan membela Roma hingga akhir musim ini tanpa adanya opsi untuk memberikan kontrak permanen.

Smalling sudah tidak menjadi pilihan utama dalam skuat Setan Merah setelah Harry Maguire didatangkan dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Parma terkait transfer Matteo Darmian.

Bek asal Italia akan dilepas dengan harga murah oleh Manchester United. Darmian tak lagi menjadi pilihan utama sejak Manchester United ditangani Jose Mourinho. Ia lebih sering menyaksikan rekan-rekannya dari tribune penonton.

Pada tiga musim terakhir, Darmian hanya mencatatkan 32 penampilan di Premier League. Kondisi itu membuatnya ingin kembali ke Italia untuk membangkitkan kariernya.

Darmian bergabung ke Manchester United pada musim panas 2015. Ia merupakan rekrutan Louis van Gaal.

Sebelumnya, MU sudah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Total, MU melepas empat pemain ke klub Serie A Italia.


Subscribe via Email

0 comment