Prediksi Manchester United vs Crystal Palace - Liga Inggris Sabtu 24 Agustus 2019

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Liga Inggris 24 Agustus 2019
Manchester United diprediksi menang saat menjamu Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris 2019/20 di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Kualitas pemain, status tuan rumah, dan statistik membuat MU diunggulkan mampu meraih tiga poin dan bersaing di papan atas klasemen.

United gagal menang atas Wolves di Stadion Molineux di pekan kedua, Selasa lalu, tetapi tidak terlalu banyak keluhan dari fans Setan Merah saat ini selain kegagalan penalti Paul Pogba.

Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun, The Red Devils tampaknya bermain dengan semangat menyerang yang diharapkan dari mereka, dan sejauh ini telah berdampak positif.

Manchester United mengalahkan Chelsea 4-0 dalam pertandingan pembuka di Liga Inggris musim ini, dan sementara itu skor yang cukup bagus itu menunjukkan betapa mematikannya mereka pada serangan balik.

Duet Marcus Rashford dan Anthony Martial lini serang Setan Merah kian padu dan menakutkan lini  belakang lawan.

Martial yang mengenakan nomor punggung khas penyerang, 9, sejauh ini telah mencetak masing-masing satu pada dua pertandingan awal MU di liga. Rashford yang mengenakan nomor jersey 10 lebih bebas menempati posisi di depan kotak penalti lawan.

Lini depan MU kian tenang dalam menyerang karena lini belakang sudah relatif tangguh dijaga kwartet bek terbaik United musim ini: Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Luke Shaw.

Crystal Palace meraih hasil kuran bagus di dua laga awal Liga Inggris musim ini.The Eagles kalah 0-1 di kandang Sheffield United setelah gagal menang atas 10 pemain Everton di laga perdana.

Statistik menunjukkan, Palace belum memenangkan salah satu dari 22 pertandingan liga terakhir mereka melawan Manchester United, kalah 18 kali pada 22 pertandingan tersebut.

Mereka telah 11 kali kalah dalam 12 laga tandang liga terakhir mereka di Old Trafford, gagal mencetak gol di 11 laga tersebut.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace - Liga Inggris Sabtu 24 Agustus 2019

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace - Liga Inggris Sabtu 24 Agustus 2019

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Scott McTominay; Daniel James, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Martin Kelly, Scott Dann, Patrick Van Aanholt; Andros Townsend, James McArthur, Luka Milivojevic, Max Meyer; Christian Benteke, Wilfried Zaha.*

PREMIERLEAGUE.COM | MANUTD.COM

Subscribe via Email

0 comment