Persebaya Resmi Rekrut Aryn Williams

Persebaya Resmi Rekrut Aryn Williams
Persebaya Surabaya merekrut pemain baru asal Asia untuk putaran kedua Liga 1 2019, yakni gelandang bertahan asal Australia, Aryn Williams.

Manajamen Baju Ijo mengumumkan perekrutan Williams lewat situs resminya, Selasa (27/8/2019). Williams menjalani tes medis sekaligus tanda tangan kontrak dengan Persebaya Surabaya pada Senin (26/8/2019).

Williams didatangkan Persebaya untuk untuk mengisi posisi Otavio Dutra dan Hansamu Yama sering absen karena dipanggil Timnas Indonesia

"Posisi saya sebenarnya gelandang bertahan. Namun, musim lalu bersama Neroca saya dua kali bermain sebagai bek tengah, ketika pemain di posisi itu absen," kata Williams dilansis persebaya.id.

Sebelum resmi berlabuh di Persebaya, pemain berusia 25 tahun itu bermain di I-League India bersama Neroca FC. Musim 2017-2018 dia mengantarkan Neroca FC finis kedua di klasemen akhir. Lalu finis keenam di musim 2018-2019.

Williams mengaku sudah mengenal para pemain Persebaya.

"Saya sudah mempelajari rekaman beberapa pertandingan Persebaya. Saya rasa saya tidak akan mengalami masalah untuk beradaptasi di tim ini," ujarnya.

Williams akan langsung bergabung dalam sesi latihan Persebaya dan mengenakan nomor jersey 28. ”Saya akan mengenakan jersey nomor 28. Itu adalah tanggal lahir saya,” ujarnya.

Sebelumnya, Persebaya merekrut kembali penyerang David da Silva. Bahkan, Da Silva yang musim lalu sudah menjadi top scorer Persebaya, berpeluang diturunkan saat melawan Bhayangkara FC Sabtu (31/8/2019).

Da Silva akan bersama Persebaya sampai akhir musim 2020. Persebaya mengikatny secara resmi pada 19 Juni 2019. 

Subscribe via Email

0 comment