Persib Bandung Resmi Rekrut Kiper Baru Dhika Bayangkara

Persib Bandung Resmi Rekrut Kiper Baru Dhika Bayangkara
Persib Bandung resmi merekrut kiper baru, Dhika Bayangkara. Manajemen Persib memperkenalkan pemain barunya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019 ini Selasa (17/8/2019).

Dhika diperkenalkan dalam konferensi pers di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 27 Agustus 2019.

“Hari ini kami memperkenalkan sosok yang ditunggu-tunggu yaitu seorang kiper, namanya Dhika Bhayangkara. Kita berharap dengan adanya Dhika ini akan menambah kekuatan di posisi kiper. Karena memang posisi Deden yang sedang menjalani penyembuhan,” ujar komisaris Persib, Kuswara, dilansir persib.co.id.

Kuswara berharap kehadiran pemain asal Kuningan, Jawa Barat, itu mampu berdampak positif terhadap prestasi Pangeran Biru di semua turnamen dan kompetisi.

“Kita berharap dengan kehadiran Dhika performa Persib semakin baik dan tentunya menjadi penjaga gawang yang andal,” katanya.

Sebelum bergabung dengan Persib, Dikha pernah membela PSS Sleman, Tira Persikabo, PSMS Medan, dan Persiba Balikpapan.

Dhika mengaku bangga dan merasa terhormat bisa memperkuat skuat Maung Bandung. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu bergabung bersama Persib setelah menyelesaikan kontrak dengan PSS Sleman. 

"Bangga bisa bergabung dengan Persib, karena ini adalah tim di tanah kelahiran, juga merupakan cita-cita saya sejak kecil untuk membela tim ini," kata pemain yang akan menggunakan nomor punggung 81 itu.

"Ini merupakan takdir saya bermain bersama Persib. Saya bersukur, dan bagaimana cara bersyukur, saya harus tampil maksimal buat Persib," tegasnya.

Dhika dibutuhkan Persib karena penjaga gawang M Natsir cedera. Kiper I Made Wirawan hanya memiliki pelapis kiper muda Aqil Savik.*

Subscribe via Email

0 comment