Persib Bandung Bisa Mainkan Tiga Pemain Asing Baru Lawan PSS Sleman

Persib Bandung Bisa Mainkan Tiga Pemain Asing Baru Lawan PSS Sleman
Tiga pemain asing anyar Persib Bandung, yaitu Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis, dipastikan bisa dimainkan dalam laga pekan 17 Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019.

Kepastian ketiga pemain baru itu bisa dimainkan dikatakan langsung pelatih Robert Rene Alberts. Sang pelatih juga mengatakan, bek asing yang sudah dicoret yaitu Bojan Malisic, dipastikan tidak akan bermain dalam laga terakhirnya bersama Persib. Alasannya, posisi sang pemain sudah digantikan oleh bek anyar Nick Kuipers di laga nanti.

"Ini laga terakhir di putaran pertama, dan kami sudah siap untuk memulai putaran kedua. Karena kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk main besok, kami juga sudah mencabut nama Bojan dari nama pemain yang didaftarkan di liga kemarin," tutur Robert dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis, 29 Agustus 2019.

Dimainkannya Nick, Kevin, dan Omid akan membantu Robert mengakhiri puasa kemenangan Persib dalam 7 laga terakhir. Namun, Robert juga menyadari PSS Sleman bukan lawan mudah.

"Kami ingin menyelesaikan laga terakhir di kandang dengan kemenangan menghadapi klub yang berada di papan atas, mereka juga mempunyai pemain asing yang bagus dengan kekuatan fisik di dalam tim, posisi mereka juga terbilang stabil di liga meski merupakan tim promosi," ujarnya.

"Jadi ini akan menjadi laga yang sulit tapi hasrat kami ingin memenangkan pertandingan dan memulai putaran kedua dengan baik, jadi kami akan bermain maksimal untuk tiga poin," jelasnya dilansir laman Pikiran Rakyat.

Nick Kuipers kemungkinan besar akan duet dengan Achmad Jufriyanto di sektor bek tengah Persib. Kevin van Kippersluis duet dengan Ezechiel N'Douassel di lini depan. Omid Nazari akan bersama Hariono atau Dedi Kusnandar di sektor tengah.*

Subscribe via Email

0 comment