Persija Resmi Rekrut Tiga Pemain Baru: Xandao, Joan, Fachruddin

Persija Resmi Rekrut Alexandre Luiz Reame Alias Xandao
Persija Jakarta resmi merekrut dan mengumumkan tiga pemain baru untuk memperkuat skuad Macan Kemayoran di putaran kedua Liga 1 2019.

Ketiga pemain tersebut adalah Alexandre Luiz Reame alias Xando, Fachruddin Aryanto, dan Joan Tomas Campasol. Perekrutan ketiganya dirilis laman resmi Persija, Jumat (30/8/2019).

Xand dan Joan Tomas merupakan pengganti dua pemain asing Macan Kemayoran yang dilepas, yakni Bruno Matos dan Steven Paulle.

Xandao pernah bermain di Brasil, Portugal, Rusia, Spanyol, dan Belgia. Xandao juga tercatat dua musim membela Sporting CP di Liga Portugal pada 2011-2013.

Pada 2017-2018 lalu, Xandao pernah memperkuat klub La Liga Spanyol, Sporting Gijon, selama setengah musim. Terakhir ia membela klub Serie B Brasil Guarani.

Kedatangan Xandao akan menambah kokoh pertahanan Persija yang kini dihuni Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Tony Sucipto. Di Persija sendiri ia akan menggunakan nomor punggung 2.

Sehari setelahnya, Persija memperkenalkan dua pemain sekaligus, Sabtu (31/8/2019). Dua pemain yang dimaksud adalah Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas Campasol.

Persija Resmi Rekrut Tiga Pemain Baru: Xandao, Joan, Fachruddin


Keduanya akan berbaju Persija hingga akhir musim. Untuk Fachruddin didatangkan dengan status pinjaman dari Madura United, sedangkan Joan Tomas dibeli dari klub Yunani, Pas Lamia 1964.

Status Fachruddin adalah peminjaman dengan opsi permanen di musim Liga 1 2020.

Joan Tomas adalah pemain asal Spanyol. Ia nantinya akan diplot untuk menjadi pengganti Bruno Matos yang dilepas.

Subscribe via Email

0 comment