August 8, 2019

Preview Manchester United vs Chelsea - Minggu 11 Agustus 2019

Preview Manchester United vs Chelsea - Minggu 11 Agustus 2019

MedianSport.com -- Manchester United menjamu Chelsea di pertandingan pertama Liga Inggris musim 2019/20 di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019.

The Reds bermain imbang 1-1 dengan The Blues di pertandingan kandang kedua terakhir musim lalu, tetapi kondisinya kini berbeda. Ada banyak perubahan di kedua klub sejak pertemuan April 2019.

Pelanggan MUTV akan dapat menonton siaran langsung MU vs Chelsea. Demikian pula pelanggan Mota TV. Laga ini tidak disiarkan langsung TVRI.

Siaran langsung MU vs Chelsea juga ditayangkan Sky Sports, BT Sport, dan Amazon Prime. Seperti biasa, pertandingan akan ditampilkan secara penuh pada MUTV mulai hari berikutnya.

Kubu United kemungkinan menurunkan tim terbaiknya di laga nanti, termasuk tiga pemain terbarunya --Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Matteo Darmian melewatkan pertandingan pramusim terakhir akhir pekan lalu melawan AC Milan.

Dilansir laman resmi MU, Alexis Sanchez yang dinilai kurang bugar karena tidak tampil dalam salah satu pertandingan pra-musim setelah bermain di Copa America kemungkinan tidak dimainkan.

Pemain yang dipastikan absen adalah Eric Bailly yang akan absen sampai Natal karena masalah lutut.

Pemain terbaru Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James bisa menjalani debut mereka untuk The Reds di Liga Primer musim ini.

Dari kubu Chelsea, pelatih Frank Lampard tidak bisa memainkan Antonio Rudiger, Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, dan Reece James karena cedera.

Ada juga keraguan seputar kebugaran N'Golo Kante dan Willian. Kante hampir tidak pernah terlibat untuk The Blues selama tur pra-musim karena masalah hamstring. Willian mungkin belum pulih dari cedera lutut.

Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas karena larangan, meskipun mereka diizinkan untuk membawa Mateo Kovacic dari Real Madrid karena gelandang tersebut dipinjamkan ke Stamford Bridge musim lalu.

Kedatangan pemain baru lainnya di London barat adalah Christian Pulisic. Pemain internasional Amerika ini sebenarnya menandatangani untuk Chelsea pada Januari 2019, tetapi dipinjamkan kembali ke Borussia Dortmund untuk sisa musim 2018/19.

Pulisic bisa membuat debut kompetitif untuk The Blues pada hari Minggu.

Embargo transfer klub juga berarti Chelsea telah beralih ke beberapa pemain muda yang telah kembali setelah berbagai peminjaman tahun lalu.

Tammy Abraham, Tiemoue Bakayoko, Kurt Zouma, Kenedy, Mason Mount, Fikayo Tomori dan James semua tampaknya akan terlibat dengan The Blues musim ini, setelah menghabiskan kampanye sebelumnya dengan status pinjaman di klub lain.

Skuat MU dalam kondisi sangat baik setelah memenangkan lima dari enam pertandingan pramusimnya.

The Reds memulai dengan kemenangan melawan Perth Glory (2-0) dan Leeds United (4-0) di Perth, Australia, sebelum mengalahkan Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan AC Milan (yang terakhir melalui adu penalti) di turnamen International Champions Cup (ICC).

The Reds juga mengalahkan klub kampung halaman pelatih Ole Gunnar Solksjaer, Kristiansund 1-0 di Oslo selama pra-musim.

Chelsea juga menjalani tujuh pertandingan pramusim dengan hasil empat kali menang, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Sejak awal liga tahun 1992, MU telah menjamu Chelsea sebanyak 27 kali dan telah memenangkan 10 kali, seri 11 kali, dan kalah hanya enam kali.

The Reds pertama kali bermain melawan tim London barat itu tahun 1905 dan, dari 183 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi, MU memenangkan 75, imbang 55 dan kalah 53.

United memiliki catatan bagus baru-baru ini melawan Chelsea di Old Trafford dan tidak terkalahkan dalam pertandingan terakhir kami enam pertemuan dengan The Blues, yang terakhir berakhir 1-1 pada April lalu.

Head to Head Manchester United vs Chelsea

Head to Head Manchester United vs Chelsea


MANUTD.COM/PREMIERLEAGUE.COM


Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment