August 9, 2019

Romelu Lukaku Resmi Pindah ke Inter Milan

Romelu Lukaku Resmi Pindah ke Inter Milan
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, resmi pindah ke Inter Milan.

Kepastian Lukaku jadi pemain Nerazzurri diumumkan secara resmi oleh klub Serie A tersebut lewat akun sosial medianya, Kamis (8/8/2019).

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya mau, karena Inter bukan untuk semua orang. Saya di sini untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak," ujar Lukaku di situs resmi klub.

Kepindahan Lukaku ke Inter juga diumuman situs resmi MU.

"Manchester United dapat memastikan Romelu Lukaku telah menyelesaikan kepindahan ke Inter Milan," tulis laman resmi United.

"Striker internasional Belgia bergabung dengan The Reds pada musim panas 2017 dari klub Liga Premier Everton. Secara keseluruhan, ia mencetak 42 gol dari 96 pertandingan, dan 77 di antaranya datang sebagai starter."

Sinyal kepergian Lukaku dari Old Trafford terlihat jelas ketika ia tidak ikut dalam sejumlah pertandingan pramusim MU.

Media-media Inggris dan Italia mengabarkan, Inter membayar 65 juta euro (Rp 1,032 Triliun) di muka seperti yang diminta oleh Manchester United. Tapi, nantinya akan ada tambahan biaya sekitar 10 juta euro jika klausul tertentu terpenuhi.

Romelu Lukaku menjadi pembelian kelima Inter Milan musim ini, setelah Stefano Sensi, Nicolo Barella, Valentino Lazaro, dan Diego Godin.


Show comments
Hide comments

No comments:

Post a Comment