Sponsors

Prediksi Wolverhampton vs Manchester United
Manchester United siap meraih kemenangan kembali saat melawan tuan rumah Wolverhampton pada laga pekan kedua Liga Inggris 2019 di Molineux Stadium, Senin (19/8) atau Selasa (20/8) dinihari WIB.

Namun, MU menghadapi rekor buruk melawan Wolves sejak promosi. The Red Devils menderita dua kekalahan beruntun dalam tiga pertemuan terakhir melawan Wolves. Semua kekalahan itu terjadi di Molineux dengan skor masing-masing 2-1.

Skuat 'Setan Merah' dalam kondisi bagus usai menang 4-0 atas Chelsea di pekan pertama. Namun, Wolverhampton bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Pada pekan pertama, Wolverhampton hampir menang 1-0 di markas Leicester City. Hanya saja, gol yang dibuat Leander Dondecker dianulir setelah wasit melihat Video Assistant Referee (VAR).

Dalam laga nanti, barisan depan MU diprediksi nyaman menyerang karena lini belakang dikawal empat bek andalan, termasuk dua bek baru Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

United akan memanfaatkan kecepatan duet striker Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk menggempur lini pertahanan Wolverhampton.

Dilansir laman resmi MU, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan menurunkan formasi pemain yang sama dengan ketika menaklukkan Chelsea.

"Kami memiliki minggu yang baik, minggu pelatihan yang baik, minggu yang kompetitif, sehingga mudah-mudahan kami dapat memiliki skuad yang sama dan orang-orang yang tersedia,” katanya.

Soal Alexis Sanchez, Solksjaer mengatakan, setelah bermain di Copa America, sang pemain akan siap dimainkan pada waktunya.

"Dia bagian dari pasukan kami dan dia pemain yang sangat, sangat bagus," katanya.

"Dia hanya punya beberapa minggu [pelatihan], tiga minggu sekarang, jadi dia beberapa minggu di belakang yang lain, tapi dia sangat dekat untuk menjadi bagian dari itu [pasukan]."

MU masih kehilangan Eric Bailly yang diperkirakan absen sampai sekitar Natal karena cedera lutut yang diderita melawan Tottenham di ajang pramusim. Bek muda Tim Fosu-Mensah juga masih belum pulih.

Head to Head Wolverhampton vs Manchester United

22 September 2019: Man United 1-1 Wolverhampton (Pekan 6 Liga Inggris 2018-2019)
17 Maret 2019: Wolverhampton 2-1 Man United (Perempatfinal Piala FA 2018-2019)
3 April 2019: Wolverhampton 2-1 Man United (Pekan 33 Liga Inggris 2018-2019).

Prediksi Wolverhampton vs Manchester United

Prediksi Wolverhampton vs Manchester United

Show comments
Hide comments

Post a Comment

Newsletter