Manchester United Rilis Skuat untuk Lawan Leicester City

Manchester United Rilis Skuat untuk Lawan Leicester City

Manchester United merilis skuat yang akan dimainkan dalam laga kontra Leicester City di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019), mulai pukul 21.00 WIB.

Dilansir situs resmi MU, Jumat (13/9/2019), pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan pembaruan pertama pada skuad Manchester United sejak jeda internasional.

Solksjaer menyebutkan, tiga pemain intinya belum bisa dipastikan bisa dimainkan.

Paul Pogba (Prancis), Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard (keduanya Inggris) semuanya mengundurkan diri dari tugas tim nasional karena cedera atau sakit. Luke Shaw dan Anthony Martial juga masih cedera. Keduanya sudah melewatkan pertandingan Liga Premier terakhir MU di kandang Southampton.

"Saya tidak bisa berjanji ada di antara mereka yang akan berada di lapangan tetapi kami akan mencoba untuk mendapatkan satu atau dua lagi di bangku cadangan," kata Ole kepada MUTV.

“Mari kita lihat ketika kita sampai ke permainan. Mungkin akhir pekan depan [di West Ham United], kita akan memiliki lebih banyak dari mereka kembali. Begitulah dalam sepakbola dan mengapa kami memiliki banyak kualitas dan angka dan kami baik-baik saja. "

Dalam konferensi persnya, Solksjaer menjelaskan, Pogba dan Martial tampaknya tidak bisa dimainkan melawan Leicester City, dan baru bisa kembali saat melawan tuan rumah West Ham United.

Wan-Bissaka dan Lingard sedang berjuang untuk tersedia untuk laga hari Sabtu.

"Yah, ruang perawatan sudah sibuk dan masih," tambahnya. “Kami tidak benar-benar tahu siapa yang akan tersedia. Mungkin Aaron, mungkin Jesse dan saya pikir mungkin itu dari orang-orang yang harus menarik diri [dari internasional], tetapi saya tidak bisa menjanjikan keduanya juga akan tersedia.

"Pogba tidak akan fit, tidak, kecuali dia memiliki pemulihan ajaib semalam dari kemarin hingga hari ini atau mungkin dari malam ini hingga besok. Dia belum siap untuk melakukan pelatihan 100 persen, tidak. Kami berharap, seperti yang telah saya katakan, bahwa lebih banyak yang bisa siap untuk West Ham minggu depan dan Paul dan Anthony berada dalam kategori itu. Saya pikir mereka akan siap untuk itu dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.

Solkjaer juga menilai kubu lawan merupakan tim kuat yang sulit dikalahkan. Apalagi The Foxes kini bertengger di posisi tiga klasemen, di bawah Liverpool dan Manchester City.

“Leicester selalu merupakan pertandingan yang sulit. Ada tim, klub yang ingin masuk ke empat besar, saya yakin. Mereka memiliki pemain-pemain bagus, manajer yang sangat bagus yang terbukti sebagai manajer top. Tim Brendan selalu memainkan sepakbola yang bagus dan kami tahu kami harus bermain dengan baik untuk mendapatkan tiga poin," kata Solkjaer.

Kubu Leicester sendiri dalam kondisi full team. Pelarih Brendan Rodgers melaporkan semua pemain dalam kondisi baik.

"Mereka semua kembali, semuanya baik-baik saja, dan semuanya bugar," kata Rodgers di situs web resmi The Foxes.*

Subscribe via Email

0 comment